Last Day! Buruan Kejar Promo Harga Gak Masuk Akal di AladinMall by Mister Aladin

Rabu, 04 Mei 2022 - 14:38 WIB
loading...
Last Day! Buruan Kejar Promo Harga Gak Masuk Akal di AladinMall by Mister Aladin
Platform belanja online, AladinMall by Mister Aladin, yang menawarkan harga lebih murah, masih memiliki Promo Tawarkal (Tawaran Harga Nggak Masuk Akal). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Suasana Lebaran masih berlangsung. Tentunya sudah banyak kebutuhan yang habis dipakai. Karenanya, ini saatnya Anda penuhi ulang kebutuhan sehari-hari untuk merayakan momen Lebaran .

Jika Anda khawatir soal budget karena kebutuhan yang habis bersamaan, jangan cemas! Karena, AladinMall by Mister Aladin sebagai platform belanja online yang menawarkan harga lebih murah masih ada Promo Tawarkal (Tawaran Harga Nggak Masuk Akal).

Anda dapat memenuhi segala kebutuhan setelah Lebaran atau untuk momen halal bihalal bersama sanak saudara hingga teman-teman Anda mulai dari makanan, minuman, fesyen trendi, elektronik, gadget, serta beragam home & appliance dengan diskon hingga 83%!

Baca juga: Isi Libur Lebaran dengan Original Series Vision+

Kebetulan, hari ini adalah last day Promo Tawarkal . Makanya, jangan sampai Anda ketinggalan diskon besar-besaran! Segera checkout semua produk yang Anda butuhkan supaya masa liburan ini jadi makin menyenangkan!

Enggak usah khawatir soal kualitas produk. Soalnya, meski AladinMall by Mister Aladin memberikan diskon hingga 83%, barang-barang tersebut dijual langsung oleh official store sehingga terjamin original.

Baca juga: Nikmati Liburan Lebaran Eksklusif lewat Private Tour di Mister Aladin

Selain dapat harga lebih murah, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir). Wah, kebayang kan betapa hematnya belanja di platform belanja online yang berada di bawah naungan MNC Group satu ini! Ya, ini karena AladinMall by Mister Aladin #BukanTokoBiasa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)